MAT5 Kontribusi Besar Bagi Wisata Kota Batu

1

MAT5_2015_14

Malang (naikmotor) — Malang Adventure Trail (MAT) 5 yang berlangsung 21-22 Nopember di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, memberikan kontribusi besar bagi perkembangan wisata kota ini.

Pertama kali MAT digelar tahun 2010 di Kota Wisata Batu. Bahkan hingga tahun 2015 ini Kota Wisata Batu masih menjadi tuan rumah gelaran spektakuler MAT5. Hal ini tidak terlepas dari peran serta Edi Rumpoko selaku Walikota Batu.

Beliau sangat sadar akan potensi dan letak geografis Kota Batu yang memiliki korelasi sangat kuat dengan aktivitas trail adventure. Event ini pun juga memberikan kontribusi besar bagi perkembangan ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan bagi Kota Batu.

“ Kita memiliki semuanya. Wilayah yang cocok untuk kegiatan trail adventure, infrastruktur yang memadai karena kita memiliki banyak penginapan seperti hotel, villa cukup untuk mengakomodir para peserta yang hadir ke Kota Batu. Suasana yang sejuk sangat cocok untuk menyalurkan hobi dan berwisata. Dan yang pasti, lokasi wisata yang beragam dari wisata alam, wisata keluarga, wisata pendidikan semua ada di Batu,” bilang Edi Rumpoko

Walikota yang juga hobi dengan kegiatan otomotif termasuk trail adventure ini juga mempunyai misi untuk menjadikan Kota Batu menjadi Kota Wisata  dan Trail Adventure.

“Saya mewakili masyarakat Kota Batu menyampaikan, selamat datang di Kota Batu. Selamat menikmati, mari kita junjung persatuan dan persaudaraan. Semoga MAT5 ini bisa menebarkan energi positif bagi semuanya,” ucap Edi Rumpoko. (YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here