Malang Adventure Trail 6 Diundur 17-18 Desember 2016

1
Malang Adventure Trail 6 Diundur 17-18 Desember 2016
Gelaran Malang Adventure Trail (MAT) 6 diundur menjadi tanggal 17-18 Desember 2016 di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Jakarta (naikmotor) — Malang Adventure Trail (MAT) 6 yang sedianya akan dihelat pada 3-4 Desember di Kota Batu, Malang, Jawa Timur diundur ke tanggal 17-18 Desember 2016.

Dari informasi yang diterima naikmotor.com dari panitia MAT6 pada malam ini, Rabu (26/10/2016), menyebutkan, pada 2-4 Desember, ada kunjungan kerja Presiden Jokowi dalam rangka meresmikan Mega Wisata Kota Batu Untuk Dunia dan dihadiri banyak tamu negara dari 5 benua.

Dan bagi peserta yang sudah mencetak tiket dan booking hotel, panitia siap untuk membantu reschedule. Pada kesempatan tersebut,  panitia juga menginformasikan mengenai grandprize yang rencananya 2 unit Husqvarna, karena sesuatu hal diganti menjadi 2 unit Sherco.

“Kami menghormati acara Kenegaraan yang membawa nama baik Kota Batu sebagai Kota Wisata dunia. Untuk para peserta yang sudah mendaftar mohon agar dapat memaklumi keadaan ini,” ungkap Edi Kampang, Penggagas MAT, dari Siluet Adventure.

MAT pertama kali digelar pada tahun 2010 di Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur. Bahkan hingga tahun 2016 Kota Wisata Batu masih menjadi tuan rumah gelaran spektakuler MAT6.

MAT6 akan menyuguhkan jalur dengan sistem angka 8. Dimana para peserta dan keluarga selama event berlangsung akan tetap berada di Kota Batu. MAT6 tidak hanya menyuguhkan jalur dengan pesona alamnya yang menggiurkan. Berbagai hiburan seperti, Pool Party, DJ Parade, Cocktails Impression, Piyu Live in Concert, Cozy Republic dan Tropical Forest akan menemani para adventurer saat merasakan suhu dingin Kota Batu.(YA/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here