Baca Shalawat, Anak Priok Ini Bawa Pulang Motor Lucky Draw Yamaha V80 di Moto Meetup

0
37
motor lucky draw Yamaha V80
Firdaus Muhammad pemenang Lucky Draw IMoS 2018 Moto Meet-Up. Foto: Arswendo

NaikMotor – Undian motor lucky draw Yamaha V80 1982 yang diadakan NaikMotor dan IMOS di acara Moto Meetup Senayan akhirnya dimenangkan Firdaus Muhammad, pemuda asal Tanjung Priok, Minggu (4/11/2018).  

Firdaus Muhammad, pegawai perusahaan lem di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur itu rajin menyambangi event berbau kultur sepeda motor. Termasuk Riding Gembira Jejak Roda di ulang tahun naikmotor.com Mei lalu di Kemang serta acara Ngangon Bebek 2018 menuju ke perhelatan Honda Modif Contest 2018 seri Jakarta di ITC Cempaka Mas beberapa waktu lalu dari Patung Panahan Senayan.

Ya, tahun ini untuk kedua kalinya NaikMotor memberikan apresiasi kepada pengunjung berupa satu unit motor retro. Pertama yang diberikan saat Jejak Roda lalu adalah Honda Astrea Prima dan kemarin memberikan Yamaha V80 1982 hasil restorasi Garasi Gue 13 di bilangan Pasara Rebo, Jakarta Timur.

Menurut Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com, langkah ini sebagai salah satu apresiasi NaikMotor terhadap perkembangan motor-motor bebek lawas yang kini terus mewabah.” Hal ini sesuai dengan semangat kami Retro Cub Return yang mendorong para penggiat motor bebek jenis retro untuk terus melestarikan keberadaaannya sekaligus memacu dunia restorasi agar bisa membawa dampak positif terhadap industri pendukungnya mulai bengkel, spare part dan sebagainya,” tukasnya.

Seperti juga kehadirannya di IMoS 2018 Moto MeetUp yang digelar penyelenggara IMoS dan naikmotor.com. Firdaus mengetahui adanya aktivitas outdoor pameran sepeda motor dua tahunan itu karena mengikuti Instagram naikmotor. Rupanya rejeki datang sebagai buah antusiasnya, Firdaus mendapatkan motor Lucky Draw Yamaha V80 1982.

Proses pengundian motor Lucky Draw Yamaha V80 di acara Moto Meetup tergolong cepat, karena saat pengambilan kupon oleh MC, nama Firdaus Muhammad langsung pertama. “Saya cuma beli kaos satu dan ke sini bareng temen juga. Terima kasih NaikMotor dan IMOS yang sudah mengadakan acara ini,” aku Firdaus yang dari mimik mukanya terlihat masih belum percaya bisa mendapatkan motor hadiah.

Firdaus sendiri ternyata memiliki beberapa koleksi beberapa sepeda motor klasik seperti Honda C70, Vespa Sprint 76 dan Honda Grand (Bulus). Firdaus mengungkapkan sesaat sebelum pengundian, dia membaca shalawat untuk bisa membawa pulang lucky draw motor. “Saya senang dan tidak menyangka dapat lucky draw, saya akan merawatnya dan tidak akn menjualnya,” pungkasnya pada naikmotor. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*