Riding Gembira ‘Ngangon Bebek’ Kumpulkan 300 Bebek Retro!

0
241
Riding Gembira Ngangon Bebek
Riding Gembira 'Ngangon Bebek' kerjasama NaikMotor.com X C'Duck Astrea diikuti nyaris 300 motor. Foto: Bimo/Arswendo

NaikMotor – Riding Gembira Ngangon Bebek kerjasama NaikMotor.com X C’Ducks Astrea dalam rangka memeriahkan acara Honda Modif Contest (HMC) 2018 Seri ke-6 di Cempaka Mas, Jakpus, berlangsung meriah, Minggu (15/7/2018).

Jumlah bebek retro yang ikut nyaris 300 motor, dimana mayoritas ialah penunggang Astrea Series atau C100 meski banyak juga pengendara C70. Membludaknya peserta ini bahkan tidak diprediksi sebelumnya oleh C’Ducks. Bukan hanya datang dari Jakarta, namun juga dari Tangerang, Bogor hingga Cikarang. Respect!

Riding Gembira 'Ngangon Bebek'

“Terima kasih teman-teman yang ikut. Kami dari C’Duck mengucapkan terima kasih sekali atas partisipasinya yang sangat luar biasa melampaui ekspektasi kami. Perlu diketahui kami hanya komunitas, dan riding ini membuktikan lintas club atau komunitas karena kecintaan kita terhadap Astrea Series,” kata Byon salah satu pentolan C’Duck.

“Sebelumnya saya pribadi dan teman-teman sempat mikir riding kali ini tidak akan ramai, bahkan sempat terpikir kalau cuma 8 atau 9 motor, tetap gass aja. Tapi ini di luar dugaan, bisa segini banyak motor, kita bisa buktikan bahwa Astrea memang eksis di jalanan,” imbuhnya.

Padahal woro-woro acara Riding Gembira Ngangon Bebek ini tidak dilakukan masif, hanya sebatas unggahan di instagram @naikmotor dan @cduck.astrea, namun tak dinyana antusias yang mau ikut acara ini sangat tinggi dari isi pesan langsung hingga via whatsapp.

Riding Gembira 'Ngangon Bebek'

Riding Gembira Ngangon Bebek ini didukung penuh oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta-Tangerang, yang memang menjadi tuan rumah Seri ke-6 Honda Modif Contest yang digelar di Cempaka Putih.

Riding Gembira 'Ngangon Bebek'

Meeting point Riding Gembira ‘Ngangon Bebek’ NaikMotor.com X C’Duck Astrea bertempat di depan Patung Panahan Senayan. Setelah itu rombongan melintas dari depan TVRI, Kuningan, Menteng, dan lewat Pasar Senen.

Riding Gembira 'Ngangon Bebek'

Iring-iringan Riding Gembira Ngangon Bebek berjalan santai dengan kecepatan 40-50 km/jam yang banyak mendapat sambutan dari pemakai jalan lain hingga masyarakat biasa. Rombongan ‘Geng Sayap Putih’ yang berjumlah ratusan itu tertib berada di lajur kiri.

“Kita tunjukkan keistimewaan kita, jangan blar-blar supaya orang bisa lihat motor kita,” pungkas Dyon.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*