Beli Produk Kolaborasi NaikMotor x Decky Sastra Berhadiah Motor Bebek Retro di IMOS

0
35
produk kolaborasi NaikMotor x Decky Sastra
Motor Nasional Indonesia menjadi tema produk kolaborasi NaikMotor x Decky Sastra yang akan dirilis di IMOS 2018. Foto: Decky Sastra

NaikMotor – IMOS 2018 akan menghadirkan beragam produk kendaraan roda dua terbaru termasuk berbagai promosi penawaran menarik. Bukan itu saja, pengunjung pameran juga bisa membawa pulang motor bebek restorasi berbasis Yamaha V80 1982 dengan membeli official merchandise produk kolaborasi NaikMotor x Decky Sastra.

Bukan sekadar ajang pamer teknologi dan produk sepeda motor terbaru, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober – 4 November besok di JCC Senayan juga mewadahi kalangan komunitas dan penggiat dunia motor. Terbukti dengan hadirnya IMOS Moto Meetup 2018 di Parkir Timur Senayan, 3-4 November 2018 bekerjasama dengan NaikMotor.com sebagai event pendukung.

IMOS Moto Meetup 2018
IMOS Moto Meetup 2018

Sekilas ke belakang, konten Retro Cub Return yang diusung oleh NaikMotor di acara Jejak Roda bulan Mei lalu di Kemang berefek pada menggeliatnya kembali motor-motor bebek retro di ibukota. Pada saat perayaaan ketiga ulang tahun NaikMotor tersebut, kami menyediakan parkir khusus untuk para pemilik motor bebek jadul. Ditambah lagi, ada undian menarik berupa satu unit Honda Astrea Prima untuk pembeli kaos Jejak Roda.

Nah, berkaitan dengan event bergengsi dua tahunan Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 31 Oktober – 4 November di JCC Senayan besok, NaikMotor kembali akan memberikan lucky draw berupa Yamaha V80 1982. Caranya gampang, cukup membeli official merchandise produk kolaborasi NaikMotor x Decky Sastra berupa t-shirt. Tapi ingat, ini produk terbatas loh. Jadi jangan sampai kehabisan dan bisa didapatkan di booth NaikMotor di area indoor IMOS sejak hari Rabu, 31 Oktober 2018.

Decky Sastra, penggiat di dunia kreatif sebagai desainer serta spesialis handlettering dari Bandung juga dikenal sebagai pencinta motor sejati, khususnya produksi Jepang retro berkubikasi kecil. Founder Rawtype Riot ini mengoleksi beberapa motor bebek yang termasuk kategori rare item dari warnanya. Ia juga yang merancang artwork logo baru NaikMotor.com termasuk desain Jejak Roda 2018 lalu.

Merchandise khusus dan dibuat terbatas produk kolaborasi NaikMotor x Decky Sastra akan dirilis di IMOS 2018 mengambil tema Motor Nasional Indonesia dalam desainnya.”Idenya muncul karena motor-motor Jepangan ber-cc kecil pada waktu dulu telah mewarnai perjalanan masyarakat Indonesia khususnya dalam membantu perekonomian,” sebut Decky. Ia juga akan didaulat memberikan pengalaman berburu bebek hingga proses restorasinya di ajang IMOS Moto Meetup 2018 bersama Ducks Garage, Sabtu (3/11/2018).

Asyiknya lagi, setiap pembelian t-shirt ini akan mendapat kesempatan kupon undian berhadiah satu unit motor bebek retro Yamaha V80 hasil restorasi GarasiGue13 di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*