Begini Cara Diton Premium Sasar Penggemar Modifikasi Balap di Indoclub

0
24
Diton Premium Sasar Penggemar Modifikasi Balap
Booth Diton Premium di Indoclub Championship Subang 2018. Foto:Arif

NaikMotor – Cat semprot khusus motor, Diton Premium makin agresif menyasar semua kalangan motoris baik penggemar dress-up hingga penggila balap. Akhir pekan kemarin (23-24/9/2018) Diton Premium sasar penggemar modifikasi balap di putaran ketiga Indoclub Championship Subang 2018 di areal sirkuit Gerry Mang Subang.

Karena  bersamaan dengan gelaran Indonesia Scooter Festival 2018 di Jogja yang juga didukung oleh Diton, tim mereka dibagi dua. Meihat antusias dan respons dari kalangan balap berbasis komunitas di Indoclub di seri-seri sebelumnya, membuat PT Difan Prima Paint, produsen cat semprot ini kembali memeriahkan seri ketiga di Subang.

“ Kita tidak ada demo pengecatan disini, karena space yang terbatas dan berdebu pula. Kita tidak memaksakan untuk demo yang penting kita senang ikut Indoclub ini yang pesertanya membludak dari berbagai daerah termasuk pengunjung lokal. Intinya kita hanya ingin memperkenakan produk kita pada masyarakat Subang,” sebut Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint .

Ditambahkan Fajar,Diton Premium sasar penggemar modifikasi balap di Indocub untuk mencari jaringan bengkel untuk distribusi produknya yang efektif melalui mekanik.” Karena Diton produknya umum bisa dan mudah digunakan oleh semua kalangan pemotor mulai skuteris sampai tim-tim balap. Saya lihat di Indoclub ini semua jenis motor ada dan banyak juga komunitas yang hadir,”ujar Fajar.

Salah satu bukti dukungan Diton Premium di dunia balap dengan mendukung tim GIJOE (GSX Indonesia Journalist Owner)satu tim balap yang berisikan para  jurnalis otomotif. Diton Premium turut mempersiapkan fairing yang akan digunakan oleh mereka dengan pengecatan langsung di boothnya.

Satu  program ke depan yang akan dilakukan Diton Premium adalah akan secara rutin mengadakan gathering yang akan mengumpulkan para modifikator  dan komunitas untuk berbagi ilmu dan dikemas secara fun dan edukatif di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*