Ngecat Vespa Bersespan Biru, Diton Menarik Pengunjung ISF 2018

0
243
Vespa bersespan
Diton mengecat Vespa bersespan di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Cat semprot khusus motor, Diton, ikut ambil bagian di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Cat semprot buatan PT Difan Prima Paint ini unjuk kebolehan dengan demo paint hingga mengecat Vespa bersespan.

Di depan para skuteris Tanah Air, Diton mengecat Vespa bersespan milik komunitas Blaster asal Kebumen, Jateng. Tak pelak proses pengecetan yang dilakukan tengah hari ini mencolok perhatian pengunjung ISF 2018.

Vespa bersespan

“Rencananya selama dua hari kita cat dua motor, hari pertama Vespa sespan biru ini. Gak cuma polosan, di sepet kanan kita airbrush juga tapi tetep pakai cat Diton Premium,” kata Toni Nof, Pimpinan Cabang Diton Cabang Jakarta.

Vespa bersespan
Tony Nof

Selain demo mengecat motor, Diton juga mengadakan demo kualitas cat Diton Premium. Di depan banyak orang, tim mempraktekkan berbagai teknik mengecat mulai polosan, marble dan lain-lain.

Semua dipraktekan bersama tim dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) yang memang sudah digandeng sejak roadshow awal tahun. Tak sampai situ, pengunjung juga diajak melakukan sendiri untuk membuktikannya.

Vespa bersespan

“Ini pertama kali kita ikut ISF 2018. Ajangnya kan baru dua kali ya. Menurut saya acara ini cocok banget dengan segmentasi kami karena komunitas Vespa ialah komunitas yang rajin ngoprek sendiri,” pungkasnya.(Agl/nm)

Vespa bersespan

LEAVE A REPLY

*