Launching 30 Warna Baru Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018

0
219
Diton Premium di Otobursa
Diton Premium akan diperkenalkan warna baru di Otobursa Tumplek Blek 2018. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Di kegiatan otomotif outdoor yang digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 21-22 Juli 2018 bakal ada varian baru cat semprot khusus motor, Diton Premium. PT Difan Prima Paint akan memperkenalkan warna-warna baru Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018.

Akan ada sebanyak 30-an warna baru Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek termasuk varian khusus PP Primer atau cat dasar untuk permukaan tak mulus seperti panel dengan kulit jeruk. Hal ini diungkapkan oleh Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint, “Di Otobursa 2018 akan kita perkenalkan 30 warna baru cat semprot Diton Premium melengkapi 41 warna yang sudah ada.”

Lebih lanjut Steve melalui pesan singkatnya melanjutkan, “Dengan adanya tambahan warna baru itu akan semakin banyak pilihan kelir untuk  motor berbagai merek. Produk kita masih dengan keunggulannya yakni tahan bensin dan gores. Nanti juga akan kita perkenalkan PP Primer.”

Selain memperkenalkan warna baru ada beberapa kegiatan seperti Airbrush Battle untuk sepeda motor. Lomba mengecat seni dengan pen brush itu akan dibagi dalam 3 kategori: Airbrush grafis, realis dan polos. Lomba airbrush ini memperebutkan hadian Rp 1,25 juta untuk juara pertama, kedua Rp 750 ribu dan ketiga Rp 500 ribu per kategori.

Sebagai edukasi untuk mengenal produk dan pengecatan yang baik, akan digelar juga demo creative, baik untuk motor maupun mobil.

Sementara kegiatan promo lainnya seperti harga perkenalan dan follow berhadiah lainnya akan digelar di booth Diton Premium. Tetapi berapa harga promo Diton Premium di Otobursa 2018, Steve hanya menyatakan, “Masih rahasia, pokoknya harga spesial, datang saja ke booth Diton Premium.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*