Diton Premium Demo Pengecatan di Semarang untuk Edukasi Konsumen

0
Diton Premium Demo Pengecatan di Semarang
Diton Premium sambangi bengkel dan pengecer di Semarang, tak ketinggalan edukasi pengecatan yang tepat. Foto: dok NMC

NaikMotor – Produsen cat semprot khusus motor, PT Difan Prima Paint dengan produk Diton Premium semakin memperkuat pasar Jawa Tengah. Pekan lalu Diton Premium demo pengecatan di Semarang.

Setelah menggelar berbagai kegiatan promo di gelaran Seri kedua Indoclub Championship 2018 Semarang, (5-6/5/2018). Untuk lebih mendekatkan diri dengan end-user dan konsumen Diton Premium demo pengecatan di Semarang.

Dalam kesempatan bertatap muka dengan bengkel-bengkel dan jaringan distribusinya, Diton bukan hanya memperkenalkan produk cat semprot khusus sepeda motor dengan segala keunggulannya. Diton Premium seperti diketahui memiliki kelebihan seperti antigores dan tahan panas dan bensin serta memiliki lineup lengkap mulai cat dasar hingga clear.

Bukan sekadar promosi produk, namun pihak Diton Premium juga memberikan edukasi kepada para bengkel termasuk konsumennya bagaimana tahapan pengecatan yang tepat agar hasilnya sempurna.

Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint menyatakan, “Jawa Tengah terutama Semarang pasar penting Diton Premium, mengingat mayoritas masyarakatnya menggunakan sepeda motor. Kami datang untuk memperkenalkan bagaimana kendaraan mereka bisa tampil lebih baik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here