Diton Premium Sasar Pasar Jawa Tengah Melalui Indoclub Championship 2018 Semarang

0
170
Diton Premium Sasar Pasar Jawa Tengah
Diton Premium makin agresif memperkenalkan produknya sebagai cat semprot praktis di pasar Jawa Tengah. Foto: Bayu

NaikMotor – Produsen cat semprot sepeda motor, PT Difan Prima Paint dengan produk Diton Premium sasar pasar Jawa Tengah melalui Indoclub Championship 2018 Semarang (5-6/5/3018). Berbagai promo dan kegiatan seputar Diton Premium digelar di balapan cornering seri kedua itu.

Seri kedua balapan cornering yang digelar Padepokan Cornering telah berlangsung di Sirkuit Mijen di Semarang. Seri kedua Indoclub Championship 2018 Semarang dengan 2 kejutan, sebagai balapan perdana di Sikuit Mijen dan Piala Walikota Semarang dalam rangka ulang tahun Kota Semarang.

Tentunya, sebagai pendukung perhelatan, event menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan produk lebih dekat kepada konsumen. Dengan event Diton Premium sasar pasar Jawa Tengah melalui Indoclub Championship 2018 Semarang.

Dalam Indoclub seri kedua itu, selain promo langsung Diton Premium berupa potongan harga untuk setiap pembeliannya, Diton mengadakan Kontes Foto Diton Premium serta memberikan edukasi kepada pengunjung tentang cara penggunaan cat semprot.

Khusus penggemar fotografi, ada Lomba foto Diton Premium, peserta harus menguplod-nya di Instagram, dengan model cantik yang disediakan panitia dan GI-JOE Racing Team. Serta Follow Instagram Diton Premium juga dapat hadiah.

Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint menyatakan, kehadiran Diton Premium di Seri II Indoclub Championship 2018 sebagai bagian promosi untuk pasar Jawa Tengah, karena di wilayah ini masyarakatnya mayoritas menggunakan sepeda motor dalam setiap aktifitasnya.

Diton Premium Sasar Pasar Jawa Tengah

Sementara itu, Alexander S B, Distributor Diton Premium area Jawa Tengah, menyambut baik langkah yang telah dilakukan Diton Premium untuk menyasar pasar di wilayahnya. Apalagi para pembalap yang ada di Jawa Tengah cukup banyak, dan menjadi salah satu target pasar yang menggiurkan.

“Event balapan seperti ini sangat membantu kami untuk memperkenalkan Diton Premium sebagai cat semprot yang praktis kepada semua pemilik motor. Pengunjung yang datang ke sini pun mayoritas mengendarai sepeda motor.” ucap Alex. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*