Maxi Yamaha Day Borobudur, Gathering dan Charity Ratusan Penggemar Maxi Yamaha

0
106
Maxi Yamaha Day
Maxi Yamaha Day Borobudur, gathering pengguna Maxi Yamaha menyuguhkan budaya lokal. Foto:istimewa

NaikMotor – Maxi Yamaha Day telah digelar di Candi Borobudur, Sabtu (14/7/2018). Gelaran untuk penggemar skuter Maxi Yamaha sekaligus mengukuhkan komunitas Yamaha Lexi.

Puncak perayaan Maxi Yamaha Day itu sengaja diselenggarakan di situs bersejarah yang menjadi kebanggan Indonesia. “Final Maxi Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia,” papar Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Sutarya. “Sama seperti Maxi Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan Maxi Yamaha sebagai pilihan berkendara.”

Sejak memperkenalkan NMAX pertama kali 2015 silam, YIMM berhasil mencipatakan kategori baru sepeda motor Maxi di Indonesia. Produk Maxi Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia. Sehingga jumlah pengendara Maxi Yamaha terus mengalami peningkatan. Bahkan akan terus bertambah mengingat Yamaha baru saja memperkenalkan produk terbaru “Sexy” Lexi.

Pada acara Maxi Yamaha Day Borobudur ini secara khusus dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018. Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Uniknya, banyak anggota komunitas menempuh perjalanan dalam jarak jauh ke event perayaan. Selain menambah catatan berbagai komunitas di Indonesia telah membuktikannya dengan melakukan touring keliling nusantara. Sama halnya dengan yang dilakukan rombongan Maxi Tour de Indonesia yang memulai perjalanan dari dua titik berbeda, Sabang dan Balikpapan dengan total jarak tempuh sejauh 5.500 Km. Mereka telah menguji ketangguhan motor Maxi Yamaha mulai dari TMAX (530cc), XMAX (250cc), NMAX (155cc), AEROX (155cc) hingga Lexi (125cc). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*