Yamaha CustoMAXI Bakal Berlanjut, Buka Kelas Baru Lexi

0
41
Yamaha CustoMAXI
Sukses digelar sebanyak 8 kota, kontes modifikasi online Yamaha CustoMAXI bakal berlanjut ke seri kedua tahun ini. Foto: Istimewa

NaikMotor – Usai grand final di Jakarta, Sabtu (26/2/2018), kontes modifikasi online Yamaha CustoMAXI akan kembali digelar tahun ini. Jumlah kota penyelenggara kemungkinan masih sama, tapi akan ada kelas baru yakni kelas modifikasi Yamaha Lexi.

“Kalau jumlah kota sedang kita pertimbangkan bisa sama atau lebih, tapi kalaupun nambah tidak banyak. Buat Lexi tahun ini kita akan tambah kelas baru,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha CustoMAXI
CustoMAXI tahun ini akan diramaikan kelas baru Yamaha Lexi. Foto: Gilang

Eddy menilai salah satu sukses CustoMAXI tidak lain karena popularitas Maxi Scooter Yamaha yang sudah matang dipasaran. Untuk kontes modifikasi yang masih mengedepankan parts bold on, CustoMAXI jadi ajang adu kreatifitas produsen aksesori.

“Kami ingin ajang ini bisa berguna bagi banyak pihak, berguna bagi siapa saja. Pertama tentu pemilknya, mereka bisa berkreasi di ajang ini. Kemudian juga para pebisnisnya, mulai produsen aksesorinya, sampai tukang jok-nya, dan rumah modifikasinya,” imbuhnya.

Yamaha CustoMAXI
Agus Hadi Purwanto, Bandung, sabet dua gelar yakni The Best NMax dan The King CustoMaxi 2018.

Seperti diberitakan, CustoMAXI diikuti motor-motor MAXI Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155 dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online dimana peserta upload foto dan atau video motor modifikasinya pada website www.customaxiyamaha.com.

Setelah itu dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Final tahun ini digelar di Jakarta di Mall Pejaten Village.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*