Debut Honda Bangka Belitung Menggebrak Kejurnas Motoprix Region I Sumatera

0
debut Honda Bangka Belitung
Putra Novendra dari Honda Bangka Belitung Racing Team mencuri perhatian di seri 3 Bangkinang Kejurnas Motoprix region I Sumatera. Foto: Istimewa

NaikMotor – Region I Sumatera selalu menghadirkan hal yang baru dan seru baik dari tingkat kompetisi hingga munculnya tim-tim baru. Seperti halnya debut Honda Bangka Belitung menggebrak Kejurnas Motoprix region I Sumatera di kelas Pemula MP3 dan MP4 seri 3 Bangkinang, Minggu (8/7/2018) kemarin.

Mengandalkan pacuan Honda Sonic dan Honda Blade garapan Pride Racing Development, debut Honda Bangka Belitung mampu mengantarkan pembalapnya, Putra Novendra mencuri perhatian penonton. Putra Novendra berhasil menyelesaikan balapan di urutan keempat kelas MP3 dan posisi kelima di kelas MP4.

Tim dibawah naungan PT. Asia Surya Perkasan – Honda Bangka Belitung ini mampu menggebrak pada penampilan perdana mereka  meski persaingan  di kelas  MP3 dan MP 4 region Sumatera terbilang keras.

“ini tentunya hasil yang sangat positif bagi kami, Ini kali pertama Tim HBRT mengikuti kejurnas Motoprix dan juga sekaligus debut pertama Putra Novendra balapan di luar Bangka belitung,” beber Rahardi Hardian, komandan Honda Bangka Belitung. Ia menambahkan kalau timnya menargetkan finis di tiga besar klasemen.

” Ini penampilan perdana saya di level kejurnas, biasanya saya hanya balap di kejurdaan itu pun jarang. Balapan tadi saya sudah berada di posisi 3, tapi saya mengalami high side pada last lap,  sehingga kesalip oleh pembalap lainnya,” terang Putra Novendra. (rls/NM)

LEAVE A REPLY