Rekaman Kamera Panasnya Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu

0
246
Motoprix 2018 Bengkulu
Panasnya persaingan di Kejurnas Pirelli Motorprix 2018 Bengkulu. Foto: Arif

NaikMotor – Region Sumatera menjadi salah satu zona dengan antusias balap yang tinggi setelah Jawa dan Sulawesi. Tercatat di kelas MP1 diikuti oleh 24 rider dari berbagai daerah mulai Aceh, Medan, Palembang, Jambi, Padang hingga Jawa Timur di putaran pertama Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Bengkulu, Minggu (4/3/2018).

Selain sang jawara Reza Fahlevi, muncul petarung senior seperti Ivon Nanda, Firman Farera, Rizaludin Sidqi, Teddy Permana  hingga R Fadhil asal Jawa Timur. Ini masih ditambah dengan Doohan Akbarruzaman, Irvansyah Lubis, Deri Irfandi serta debutan Agus Setiawan yang baru naik seeded tahun ini.

Dengan cuaca terik, para pembalap seeded harus pintar berstrategi untuk melahap putaran sebanyak 22 lap dengan menjaga ban serta tentu saja performa mesin agar tidak drop. Hal ini seperti diakui Doohan Akbarruzaman yang mengaku kedodoran karena terlalu push sejak putaran awal di kelas MP2.

Aksi para pembalap di region Sumatera terekam oleh kamera di ajang Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 di Sirkuit Padang Panjang Manna, Bengkulu Selatan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*