24 Unit Honda CMX500 Rebel Terjual di JFK 2018 Bersama 6.300 Unit Model Lainnya

0
24 Unit Honda CMX500 Rebel Terjual di JFK 2018
Wahana catat penjualan 6.300 unit Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil membukukan penjualan sebanyak 6.300 unit semua model Honda. Di antaranya sebanyak 24 unit Honda CMX500 Rebel terjual di JFK 2018 itu.

Selama pameran yang berlangsung 23 Mei – 1 Juli 2018 itu Wahana berhasil memasarkan berbagai tipe motor Honda (AT, Sport, Cub) termasuk motor hobi Honda BigBike. “Masyarakat masih memilih Honda sebagai moda transportasi mereka. Seluruh tipe terserap baik oleh konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, tipe AT masih mendominasi penjualan di JFK 2018 ini.

Salah satu produk AT Premium Honda yang langsung dapatkan respon positif adalah, All New Honda PCX. Desain elegan dan teknologi tercanggih di kelasnya berhasil menjadi penyumbang terbesar dengan total yang mencapai 2.400 unit (all type). Baris kedua, mengandalkan model klasik modern, Honda Scoopy berhasil menjadi penyumbang terbesar kedua dengan penjualan mencapai 1.500 unit. Lainnya, pendatang terbaru All New Honda Vario 125 dan 150 juga berhasil menyita perhatian konsumen dengan perolehan penjualan hingga 1.100 unit (all type).

Ario kembali menegaskan kehadiran produk terbaru Honda dengan beragam kecanggihan dan model yang terbaik  menjadi satu alasan utama  dalam melakukan pembelian sepeda motor. “Meski produk baru, namun nama besar Honda PCX dan Vario jadi alasan utama yang digunakan konsumen ketika memilih pembelian sepeda motor,” jelasnya.

Rebel kepada Konsumen Pertama

Tidak hanya tipe AT, penjualan sport Honda juga baik, pasalnya Honda CBR250RR yang mengusung ‘Total Control’ tersebut berhasil terserap konsumen hingga 125 unit. Lainnya, sepeda motor yang tergolong dalam kategori hobi juga diterima baik oleh masyarakat. Di kelas premium Honda BigBike, sebanyak 24 unit Honda CMX500 Rebel terjual di JFK 2018 itu

“Komitmen menghadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik menjadi kunci utama meraih kepercayaan konsumen terhadap jajaran produk Honda,” tutup Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here