Diskon 50% Produk Astra Otoparts di JD.ID Hanya Sampai Besok!

0
Produk Astra Otoparts di JD
Promo Ramadhan produk Astra Otoparts di JD.ID. Foto: istimewa

NaikMotor – Musim mudik jelang Idul Fitri 1439H/2018 mulai terasa denyutnya. Pastikan kondisi sepeda motor prima dengan komponen baru agar silaturahmi lancar. Mumpung juga ada promo diskon hingga 50% produk Astra Otoparts di JD.ID.

Promo pembelian online itu hanya akan berlangsung hingga 9 Juni 2018. Promo diskon hingga 50% produk Astra Otoparts di JD.ID meliputi GS Astra, ASPIRA, Federal parts, KYB, Shell astra, Incoe dan Akebono.

Silaturahmi dan mudik nyaman serta tentram dengan kondisi kendaraan yang prima akan terjamin jika kita mengecek kondisi kendaraan sebelum mudik. Selain melalui bengkel resmi, alternatif pengecekan dan servis ringan serta pergantian komponen pun bisa dilakukan Shop & Bike Ciledug. Sementara dengan replacement dengan komponen produk Astra yang berkualitas setara OEM, namun dengan harga lebih terjangkau akan menjamin mudik lebih nyaman.

Maklum, Shop & Bike Raden Fatah Ciledug juga tengah menggelar diskon selama Juni-Juli 2018, besarannya 5-25% untuk pembelian berbagai komponen replacement/after market produk Astra. Tentunya sambil servis ringan dengan biaya murah dan harga komponen dengan potongan harga bisa membuat dompet tetap aman untuk Lebaran, sementara motor pun prima dengan komponen baru.

Tetapi di atas itu semua saat mudik dan silaturahmi lebaran, keselamatan adalah segalanya dan keluarga Anda menanti di kampung halaman. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY