Mau Mudik Pakai Suzuki? Ini Daftar Bengkel dan Posko Siaga

0
190
mudik pakai suzuki
Layanan servis menjadi target Suzuki dalam mengembangkan jarngannya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Musim mudik sebentar lagi. Buat yang mau mudik pakai Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2018” yang akan berlangsung pada 8 – 17 Juni 2018.

“Pada ahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat,” kata Riecky Patrayudha, Service Head SIS.

Suzuki menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali. Suzuki Peduli Mudik 2018 juga akan bersiaga selama 24 Jam.

Mudik Pakai Suzuki

Pemudik yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit hingga 10 persen.

Ada pula diskon Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil sebesar 10 persen,  layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, Ta’jil,  serta souvenir gratis.

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal  sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama mudik 2018,” pungkasnya.(Rls/nm)

Daftar Bengkel dan Posko Siaga Mudik Suzuki 2018:

Mudik Pakai Suzuki


LEAVE A REPLY

*