Police Owner Group Aksi Berbagi, Sumbang Rp 90 juta ke YPPI Ar-Rahman Bogor

0
Police Owner Group
Police Owner Group memberikan sumbangan kepada YPPI Ar-Rahman Bogor, Sabtu (26/5/2018). Foto: Istimewa

NaikMotor – Pemilik motor Harley-Davidson tipe Police yang tergabung dalam kelompok Police Owner Group (POG) mengisi bulan Ramadhan dengan Aksi Berbagi ke YPPI Ar-Rahman Bogor, Sabtu (26/5/2018).

Police Owner Group mengawali kegiatan rutin Ramadhan-nya Aksi Berbagai dengan berangkat dari  BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di bilangan Cilandak Jakarta Selatan yang diikuti sekitar kurang lebih 30 motor H-D tipe Police pada sore hari. Dipimpin Chief Rudy Roesmanhadi selaku ketua POG, rombongan mendapat pengarahan demi keselamatan dan tertibnya rombongan selama perjalanan menuju Bogor.

Tiba di lokasi yayasan, rombongan disambut panitia dan pelajar YPPI Ar-Rahman sekaligus berbuka puasa bersama. Setelah mencicipi takjil, Chief Rudy Roesmanhadi menyerahkan  hasil sumbangan donasi yang berjumlah sembilan puluh juta rupiah  kepada panitia YPPI Ar-Rahman. Panitia menyambut sangat bahagia atas pemberian donasi ini yang mana nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan sarana tempat wudhu di masjid.

 Tidak lama setelah acara seremoni pemberian donasi dan Sholat Maghrib, Isya serta Tarawih bersama, panitia sudah menyediakan hidangan makan malam untuk seluruh peserta rombongan serta  ramah tamah.  Menjelang malam, rombongan berpamitan kepada tuan rumah untuk  kembali ke Jakarta.

 “Alhamdulillah seluruh rangkaian acara kegiatan dan selama perjalanan berlangsung dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapan seluruh anggota POG semoga dikemudian hari baik di bulan suci Ramadhan ataupun di bulan lainnya kita semua dapat berbagi bersama dengan para masyarakat  ataupun orang lain yang membutuhkan,” ujar Chief Rudy Roesmanhadi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here