Ahooy Geboy Ramadhan Night Ride Sumbangkan Dana Rp 33 juta di Pondok Gede

0
Ahooy Geboy Ramadhan Night Ride
Ahooy Geboy saat melakukan santunan di Yayasan Ponpes Al Quran Riyadhul Muchsinin di Pondok Gede. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dikemas dalam acara Ahooy Geboy Ramadhan Night Ride pada Jumat (25/5/2018) lalu, komunitas pencinta motor lintas model dan profesi ini menyumbangkan dana senilai Rp 33 juta lebih ke Yayasan Ponpes Al Quran Riyadhul Muchsinin di Pondok Gede.

Acara Ahooy Geboy Ramadhan Night Ride didukung oleh beberapa klub dan komunitas, bengkel termasuk perusahaan seperti GAS Triumph, member HDCI,  Wulung Bikers IDX, SYM Club,  Street Art Custom,  CBR Riders Jakarta, Trabas Jagakarsa, GUSNO Prod, Muslim Bikers Ind dan lainnya.

Kegiatan rutin tahunan setiap bulan puasa ini diawali dengan acara berbuka puasa di diler GAS  Triumph Motorcycles di bilangan Kemang,  yang tengah melakukan buka puasa bersama dan juga mengundang yatim piatu.

Setelah beberapa rangkaian acara mulai dari tauziah, buka puasa bersama, dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah, para bikers sudah bersiap-siap untuk melakukan ‘nite ride’ untuk menyalurkan santunan. Tidak kurang dari 50 bikers turut serta di acara yang dilakukan di  Yayasan Ponpes Al Quran Riyadhul Muchsinin di Pondok Gede.

Para bikers disambut oleh para santri dengan sholawat. Edwin dan Djodi selaku pentolan Ahooy Geboy membuka acara, sekaligus memberikan hiburan kepada para santri, tampak juga para member Ahooy Geboy lainnya seperti Sandy (Pas Band), Denny Frust, Irang Arkad, Takaeda dan lainnya.

Acara dilanjutkan pemberian santunan secara simbolis kepada 10 santri yang mewakili sekitar 60 santri lainnya. Santunan diserahkan oleh Dafi selaku bendahara Ahooy Geboy kepada Bunda Theny selaku pimpinan, jumlah dana yang terkumpul dari sumbangan dari beberapa komunitas bikers dana sejumlah Rp 33.649.990, –

“ Semoga santunan yang diberikan Insya Allah bermanfaat untuk yang menerima dan dicatat sebagai amal kebajikan untuk para donatur, dan mendapat Ridhlo dari Allah SWT serta dibalas dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin YRA,” sebut Jhody.

Selesai acara, Ahooy Geboy Ramadhan Night Ride dilanjutkan dengan  keliling Kota Jakarta termasuk berfoto di Monas sambil menunggu waktu sahur. Acara ditutup dengan makan sahur bersama di restoran Edwin’s Kupi di bilangan Cinere.

“ Semoga kita diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa bertemu kembali di Ramadhan mendatang dan melakukan kegiatan serupa. Terimakasih kepada Triumph Jakarta (PT GAS) yang sudah memfasilitasi tempat untuk start point, terimakasih untuk Edwins kupi yang sudah menyediakan santap sahur yang mewah,” sebut Dafi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY