Ride for Hope, Kolaborasi RAT, Ahooy Geboy dan Blind Eagle untuk Anak Yatim

1

Ride_for_hope_RAT_Ahooy_Geboy_Blind-Eagle_2
Kegiatan RAT, Ahooy Geboy dan Blind Eagle di Ponpes Al Qur’an Yayasan Riyadhlul Muchsinin Pondok Gede. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Ride for Hope, sebuah konsep gabungan dari donasi, charity dan persahabatan digagas oleh Riders Association of Triumph (RAT), Ahooy Geboy dan Blind Eagle MC. Kolaborasi mereka didukung Rumah Zakat untuk memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan di bulan Ramadan, Jumat (24/6/2016) hingga dinihari.

Dikemas dengan tema Night Ride fo Orphans, kegiatan ini juga menjadi ajang gathering yang difasilitasi oleh Triumph Jakarta di jalan Benda Raya No.37 Kemang yang akan segera menjadi flagship store baru Triumph di Jakarta.

Ride_for_hope_RAT_Ahooy_Geboy_Blind-Eagle

Rombongan mendatangi TK Al Qur’an Darul Ulum, Kampung Siaga Manggarai untuk menyerahkan bantuan berupa dana dilanjutkan perjalanannya menuju Ponpes Al Qur’an Yayasan Riyadhlul Muchsinin Pondok Gede.

“Kita menyerahkan santuan berupa AlQuran, uang, sajadah, mukena, sarung, pakaian layak pakai. Ini juga bukan dari kita saja, namun juga ikut menyalurkan bantuan dari teman-teman motor lain. Semoga membawa berkah untuk kita semua khususnya di bulan Ramadan,” sebut Jhody Bejo, pentolan Ahooy Geboy. (Arif/nm)

Ride_for_hope_RAT_Ahooy_Geboy_Blind-Eagle_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*