Dua Pembalap Meregang Nyawa di Balapan Superbike MotoAmerica

1
66

Kecelakaan-Tragis-Superbike-MotoAmerica
Dua pembalap Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernadez tewas secara tragis akibat insiden di kelas Superbike/Superstock balapan MotoAmerica, Minggu (19/7/2015) lalu. Foto: Crash

Laguna Seca (naikmotor) – Supporting race WSBK di Laguna Seca, yakni balapan MotoAmerica membawa petaka, dua pembalapnya, Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernadez tewas secara tragis akibat insiden di kelas Superbike/Superstock, Minggu (19/7/2015) lalu.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan MotoAmerica menyebutkan, dua pembalap tersebut secara tragis kehilangan nyawa mereka setelah terlibat insiden hebat di lap pertama.

“ Sebuah reaksi berantai akibat insiden hebat di lap pertama saat putaran kedua MotoAmerica kelas Superbike/Superstock 1000 di Mazda Raceway Laguna Seca telah mengakibatkan meninggalnya dua kompetitor.”

Bernat Martinez (35 tahun), dari Alberic, Valencia, Spanyol, dibawa dari sirkuit menggunakan ambulans ke Community Hospital of the Monterey Peninsula (CHOMP) di Monterey, di mana Ia meninggal karena luka-luka.

Daniel Rivas Fernandez (27 tahun), dari Moana Galicia, Spanyol, diangkut oleh REACH Medical Air Services ke Natividad Medical Center di Salinas, di mana ia juga meninggal karena luka-luka.

Presiden MotoAmerica, Wayne Rainey mengaku sangat sedih atas tragedi ini. ‘” Saya tidak bisa menggambarkan apa yang kita semua rasakan. Yang terpenting ungkapan belasungkawa kami untuk mereka serta keluarga dan orang yang dicintai. Mereka adalah bagian dari keluarga MotoAmerica dan akan selalu ada di pikiran kita untuk mendoakanny.”

‘”Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya Bernat Martinez dan Daniel Rivas,” kata Gill Campbell, CEO dan general manager Mazda Raceway Laguna Seca. “Doa dan hati kami terkirim ke keluarga dan tim mereka.” (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*