Ducati Panigale R Ini Berlivery Resque 9/11

0
Ducati Panigale R
Ducati Panigale R
Ducati Panigale R milik tim#RideHVMC Freeman Racing di MotoAmerica berkelir resque 9/11. Foto: gearheads

NaikMotor – Ducati Panigale R milik tim#RideHVMC Freeman Racing berlivery sewarna Pemadam Kebakaran New York dalam memperingati peristiwa 9/11 pada 15 tahun lalu.

Motor untuk balapan di seri terakhir MotoAmerica AMA Superbike yang berlangsung di New Jersey Motorsports Park diwarnai demikian untuk menghormati para rescuer 9/11 yang terjadi 15 tahun lalu. Dan secara kebetulan pelaksanaan final balapan dilaksanakan 11 September 2016. Para penolong peristiwa 9/11 kebanyakan dari Fire Department of City of New York waktu itu.

Corey Alexander pembalap yang menunggangi Panigale R FDNY tersebut menyatakan, “Tahun ini kami menyadari peristiwa 11 September 15 tahun lalu, dan perlu melakukan sebuah langkah utnuk menghormati para pemberani dari FDNY.”

Panigale_R_Resque_911_5

Selain motor balap Panigale, Corey akan menggunakan baju balap produk Spidi dengan corak yang mirip seragam para penolong itu.

MotoAmerica adalah promotor kejuaraan balap motor AMA Superbike di Amerika Serikat di bawah naungan American Motorcyclist Association (AMA) dan diakui Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM). Penyelenggaraan AMA Superbike berlangsung 9 seri tiap musim, dan melombakan 5 kelas: Superbike, Superstock 1000, Supersport, Superstock 600, dan KTM RC 390 Cup. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY