Warna Baru Triumph Thruxton, Bonneville dan Street Triple RS, Gusur Identitas

0
Warna baru Triumph
Triumph Bonneville Bobber 2018 dengan Khaki Green. Foto: Triumph

NaikMotor – Pilihan warna baru Triumph Thruxton, Bonneville dan Street Triple RS coba ditawarkan di pertengahan tahun 2018. Tiga model dengan baluran kelir baru dirancang membuatnya lebih bergaya.   

Meski warna baru Triumph Thruxton, Bonneville dan Street Triple RS tampak lebih menonjol namun beberapa warna khas model justru digusur.

Pada model strata teratas Triumph bermesin retro, Thruxton R kini dengan warna Competition Green yang baru (warna racing yang umum di Inggris). Jika dilihat dari samping barulah terlihat keserasian gayanya. Karena warna hijau kompetisi itu dipadukan dengan warna emas dari suspensi Ohlins yang disandangnya.

Lalu Bonneville T120 yang bermesin sama juga mendapat warna baru, dengan dua tone Fusion White dan Aegean Blue menggantikan opsi Cranberry Red dan Aluminium Silver sebelumnya. Uniknya, Bonneville T120 Black yang sekarang ditawarkan dalam Matt Black. Sementara, warna khas abu-abu Ironstone pada Bonneville Bobber kini menghilang digantikan warna Khaki Green yang militeristik.

Pada model modern, Triumph Street Triple RS,  warna Matt Silver Ice digantikan Crystal White baru, dan Matt Black diganti dengan versi mengilap, Phantom Black. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY