Varian Baru, Triumph Bonneville Bobber Dihadirkan dengan Warna Hitam Total

0
43
Triumph Bonneville Bobber Dihadirkan dengan Warna Hitam Total
Triumph Bonneville Bobber Jet Black salah satu varian baru Bonnie Bobber. Foto: Triumph

NaikMotor – Ternyata bersamaan dengan peluncuran model cruisernya, (3/10/2017), Triumph Bonneville Bobber dihadirkan dengan warna hitam total sebagai varian barunya.

Triumph Bonneville Speedmaster 2018 cruiser berbasis Bobber itu telah dihadirkan dengan varian baru Triumph Bonneville Bobber dengan warna hitam total. Keduanya pun memang hampir identik.

Hanya saja Bobber varian baru itu masih single seater, foot forward control, tetapi peleknya berukuran sama, 16 inci dan dilengkapi cakram rem ganda. Namun warna hitam kini melingkupi mesin, crankcase, knalpot hingga stang.

Bobber all black itu masih tampil dengan sosok retro klasiknya. Hadir dengan rangka triangular yang oldschool-looking, pelek jari-jari, tangki model kacang dan termasuk jok singlenya. Bagian belakang tampak seperti hardtail, tetapi jika dilihat dengan seksama, ternyata ada suspensi adjustable di bawah joknya.

Mesinnya masih berkapasitas 1.200 cc parallel-twin seperti halnya pada Bonneville Bobber lainnya. Mesin mampu menghasilkan 76 daya kuda pada 6.100 rpm dan torsi 106 Nm @ 4.000 rpm. Mesinnya serupa dengan Thruxton 1.200 cc yang baru, dengan torsi sedikit lebih rendah.

Elektronika yang disandangnya pun terkini dengan cruise control, ABS, sistem ride by wire, kontrol traksi yang bisa diatur, Torque Assist Clutch dan dua pilihan mode pengendaraan Road serta Rain. Sosok moderennya diwakili lampu utama LED dan daytime running light.

Triumph Bonneville Bobber dihadirkan dengan warna hitam total tersedia dalam pilihan jet black atau matte black, dan mulai tersedia per 1 November 2017 di Inggris.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*