Wahana Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Tawarkan Beragam Promo

0
Wahana Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Wahana hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018, dengan beragam promo dan konten menarik. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meramaikan pameran multiproduk nasional di Kemayoran. Wahana hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018 dengan menawarkan beragam promo untuk pembelian Honda.

Dengan booth dua lantai Wahana meramaikan ajang pameran tahunan skala nasional yang berlangsung selama 40 hari sejak 23 Mei hingga 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Wahana hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2018, memboyong seluruh jajaran produk mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike. Selain jajaran produk, booth Honda kali ini juga dilengkapi dengan penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Apparel, Honda Genuine Accessories, hingga stand Cari_Aman untuk edukasi safety riding.

“Ajang tahunan ini pastinya akan ditunggu konsumen setia Honda, pasalnya beragam promo, hadiah, hingga hiburan kami berikan yang terbaik untuk konsumen dan pengunjung booth Honda di Jakarta Fair,“ jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, konsumen yang melakukan pembelian pada ajang ini dipastikan akan dapatkan hadiah dan promo menarik.

Konsumen juga akan mendapatkan kesempatanberagam hadiah menarik mulai dari payung, helm, televisi, mesin cuci, sepeda, bahkan aksesori boks Givi. Wahana juga sengaja membangun booth yang dapat menghibur bagi konsumen karena dilengkapi dengan tempat bermain anak–anak.

“Selain produk umum, jajaran Honda BigBike juga siap puaskan bagi konsumen premium yang ingin membeli produk Honda bermesin besar. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing,” tambah Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here