BMW Motorrad Ramaikan Jejak Roda 2018, Bawa Tema Pure & Crafted

0
132
BMW Motorrad
BMW Motorrad bakal turut meramaikan Jejak Roda 2018 membawa konsep Indonesia Pure & Crafted Festival

NaikMotor – BMW Motorrad bakal turut meramaikan Jejak Roda 2018. Pabrikan Jerman itu akan memeriahkan acara ulang tahun ketiga NaikMotor.com dengan membawa konsep Indonesia Pure & Crafted Festival termasuk memajang tiga motor display.

BMW Motorrad akan memajang tiga motor yakni G310R standar dan dua G310R kustom bikinan Insan Motor Bekasi serta Alit Susanto x Katros Garage. Selain itu BMW juga akan membawa berbagai apparel Pure & Crafted.

BMW Motorrad

Menurut Alfin Mulia Rahman, Marketing Manager Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia, keikutsertaan mereka di acara Jejak Roda 2018 adalah tidak terlepas dari geliat kustom kulture yang antara lain menjadi bagian dari aktivitas BMW dengan Pure & Crafted Festival-nya.

“Selain itu kita juga ingin memperlihatkan motor BMW G310R yang akan menjadi pilihan bagi pengendara motor di ibukota termasuk model customnya yang dipajang. Model custom tersebut  merupakan acuan bagi mereka yang ingin mengubah model standar G310R,” sebut Alfin.

BMW G310R garapan Insan Motor pertama kali terlihat di gelaran Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 Maret lalu. Sosok naked sport versi pabrikan sudah hilang dan menjadi Street Tracker. Dengan detail minimalis motor menggoda orang yang melihatnya.

“Bodi dari fiber saya lapis full carbon tapi motif plain bukan yang banyak dipasaran dan saya pernis semi doff. Detail grafis saya pakai khas punya BMW M Power. Minimalis tapi jadi terlihat garang,” kata Iyus punggawa Insan Motor.

BMW Motorrad

Sedangkan Tracker milik Alit Susanto pertama kali terlihat pada Kustomfest 2017 – No Boundaries. Ubahannya termasuk sederhana namun basis G310R memang mudah buat di utak-atik penggemar kustom.

Alit memang sengaja masih mempertahankan bentuk asli BMW G310R. Sekilas bentuk motor Alit jadi mirip BMW R80 GS versi Dakar namun temanya minimalis dengan skema grafis perpaduan merah putih biru livery khas BMW M Power.(Agl/nm)

BMW Motorrad

LEAVE A REPLY

*