Indonesia Rider Quest 2018: Pi Timor Resmi Digelar

0
174
Indonesia Rider Quest 2018
Indonesia Rider Quest 2018: Pi Timor resmi digelar Minggu (6/5/2018).

NaikMotor – Indonesia Rider Quest 2018: Pi Timor resmi digelar. Kegiatan riding untuk mengeksplorasi alam yang diprakarsai Cleveland Cyclewerks ini mulai berlangsung di Kampung Kolok, Singaraja, Bali, Minggu (6/5/2018).

Indonesia Rider Quest 2018: Pi Timor Chapter One akan menempuh jarak kurang lebih 1.500 km dari Sanur, Bali-Labuan Bajo, NTT. Perjalanannya sendiri akan dibagi menjadi beberapa etape dengan total perjalanan selama 7 hari.

Indonesia Rider Quest 2018

“Kami ingin mengajak teman-teman yang setiap harinya berkutat dengan rutinitas harian, sejenak melepaskan penat dengan riding sekaligus untuk mengenalkan Indonesia Timur lebih luas,” kata Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia.

Indonesia Rider Quest 2018: Pi Timor mengambil rute start dari Sanur, Padang Bai- Mandalika – Pasar Pancingan – Pelabuhan Khayangan – Sumbawa Besar – Sape – Ruteng – Bejawa – Labuan Bajo. Dimana semua rider menggunakan Cleveland.

Indonesia Rider Quest 2018

Sebanyak 12 riders ikut dalam touring ini mulai Hendra Setiawan, Direktur PT Sumatra Motor Indonesia (Cleveland Cyclewerks Indonesia), Ringo Agus , Lafina Phillipe, Dede Edun Brand Ambassador CCW, Omar Anas, serta dua orang pemenang video kontes.

Indonesia Rider Quest 2018

Selain riding para riders akan berbagi waktu untuk mengekplorasi kearifan lokal, yakni sejalan dengan salah satu perencanaan dan pengembangan daerah wisata di Indonesia yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata.

“Selaku pelaku manufaktur motor di Indonesia, kami ingin membuka wawasan bahwa pintu untuk menjelajah Indonesia pada saat ini sudah terbuka, ditambah lagi kami juga memiliki infrastuktur yang memadai dan mendukung,” kata Hendra.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*