CCW Lounge, Resto Asik di Markas Cleveland Cyclewerks

0
Apparel Cleveland Cyclewerks
Apparel yang tersedia di Metro lebih mengarah ke produk fashion bukan riding gear.

NaikMotor – CCW Lounge, atau singkatan dari Cleveland Cyclewerks Lounge adalah tempat nongkrong atau makan baru dan asik bagi anak motor yang ingin  merasakan aura bengkel sambil menikmati berbagai hidangan.

Penasaran? yup, tempat makan dan kongkow ini memang berada di markas Cleveland Cyclewerks di Jl Bintaro Utama Sektor 3, Tangerang Selatan. Selain makanan berat tersedia juga beragam cemilan dan kopi.

Resto mungil ini berada di lantai dua dari tiga lantai diler Cleveland. Lantai satu dipakai buat showroom motor dan berbagai apparel, lantai dua buat resto dan bengkel, sedangkan lantai tiga digunakan buat keperluan lain.

Karena CCW Lounge bersebelahan dengan bengkel resmi. Di sini kita dapat melihat mekanik bekerja menangani motor pasien. Meski begitu jangan sangka tempatnya bau, karena bengkelnya dipisahkan dinding kaca. Tempat CCW Lounge justru nyaman dengan suasana sedikit temaram.

CCW Lounge juga bersisian dengan Speed Shop atau area aksesoris resmi Cleveland. Di sini, ada dua unit motor yang ditampilkan yakni Cleveland Ace bergaya chopper. Cleveland memang sengaja membuat CCW Lounge sebagai area pamer.

Ari Muliawan, Country Head Sales & Marketing PT Sumatera Motor Indonesia (SMI) APM Cleveland Cyclewerks mengatakan, CCW Lounge terbuka untuk umum, baik pengguna motor Cleveland maupun komunitas pemakai merek lain.

“Konsumen bisa nongkrong bareng atau sambil nunggu motornya servis. Datang nongkrong juga bisa. Di luar itu juga welcome, komunitas motor lain juga bisa datang menikmati sajian di CCW Lounge,” katanya.

CCW Lounge menawarkan berbagai macam menu, mulai dari masakan Indonesia sampai western food, termasuk juga camilan ringanm minuman dan kopi. Soal harga cukup terjangkau, dimulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribu.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*