Wahana Honda Ajak 15 Orang Adventure di Babakan Madang Bogor

0
171
Honda

NaikMotor – Main dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak 15 orang yang terdiri dari konsumen dan komunitas adventure di kampung Cisadon, Babakan Madang Bogor dengan Honda CRF150L.

Kegiatan yang berlangsung pada akhir April silam tersebut berjalan selama satu hari dengan melewati beragam jenis jalur. Apalagi setelah guyuran hujan selama sehari, jalur berubah menjadi lumpur yang memaksa peserta lebih waspada.

Honda

”Terbayar, minat, ketangguhan Honda CRF150L plus jalur yang sulit setelah diguyur hujan berikan kesan tersendiri pada peserta pada kegiatan kali ini,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Kegiatan berpetualang di alam bebas memang menjadi kegiatan seru yang digelar Wahana. Dimana bukan sekali konsumen serta komunitas di ajak adventure bareng sambil menambah pengetahuan soal Honda CRF150L.

Tidak lengkap hanya sekadar kunjungi kampung Cisadon yang menyimpan banyak keindahan. Pada kegiatan kali ini, peserta Jelajah Alam, Nikmati Petualangan, Wahana juga lakukan aksi sosial untuk warga sekitar.

“Sekalian beramal dan dekatkan diri dengan warga sekitar, petualangan ini juga kami isi dengan kegiatan sosial berupa santunan uang tunai yang bisa digunakan untuk sekedar membantu biaya pendidikan anak-anak,” tutup Sigit.(Rls/nm)

Honda

LEAVE A REPLY

*