Peduli Pendidikan, Wahana Honda Sambangi SMKN 6 Tangerang

0
122
SMKN 6
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan materi safety riding di SMK 6.

NaikMotor – Sebagai bagian tanggung jawab perusahaan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengunjungi salah satu SMK Binaan Wahana yang berada di Pagedangan Serpong Tangerang, SMKN 6 Serpong, untuk memberikan materi terkait safety riding.

Kegiatan Wahana Berbagi Ilmu (WBI) ini adalah program yang dijalankan seperti seminar sehari kepada pelajar SMK terkait berbagi hal mulai dari kesehatan, lingkungan, teknologi, dan pendidikan dengan menghadirkan pembicara yang ahli dibidangnya.

“WBI ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Wahana. Tiap bulannya kami bisa datangai tidak kurang 4 sekolah untuk terus mengedukasi generasi muda soal safety riding dan keselamatan,” kata Taryudin, Head Group of Corporate Communication Wahana.

SMK 6
Suasana praktek SMK Binaan Wahana Honda di SMKN 6 Serpong

SMKN 6 Serpong sendiri merupakan salah satu dari 53 sekolah binaan Wahana yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor. Tidak hanya kurikulum, Wahana juga mendukung sarana dan unit praktek juga diberikan untuk meningkatkan kualitas pelajar SMK.

Berbagai bantuan ini merupakan dukungan Wahana untuk ambil bagian aktif menciptakan pelajar SMK yang berkualitas baik untuk dunia kerja. Atau lebih jauh membekali siswa dengan kemampuan untuk berwiraswasta dibidang teknik sepeda motor khususnya.

“Tidak cuma sarana pendidikan, peningkatan kualitas guru juga diberikan berkala. Lalu bagi siswa yang lulus kami juga buka kesempatan untuk dapat langsung bergabung dengan AHASS yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*