Jakarta Otomotif Super Sale Berikan Diskon untuk Pemudik

0
Jakarta Otomotif Super Sale Berikan Diskon untuk Pemudik

NaikMotor — Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS) akan digelar 27-28 Mei 2017 di Green Pramuka Square, Jakarta. Event untuk para biker yang akan melakukan perjalanan mudik ini dibuka mulai jam 09.00-22.00 WIB.

JOSS akan memanjakan pengunjung dengan sederat produk-produk accessories dan apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, box motor dan keperluan pemotor lainnya dengan discount yang mencapi hingga 70%.

Seperti box SHAD, yang akan berikan penawaran khusus bagi pengguna Yamaha Nmax. Setiap pembelian SHAD SH 40 plus bracket akan mendapatkan special discount yang joss.

JOSS juga akan diisi acara amal, yakni Charity With Their Smile bersama Yayasan Dharma Kasih. Kemudian JOSS akan menggandeng bikers untuk berbuka puasa bersama yang didukung oleh Chef Ridding Bro Iqbal seorang biker senior yang piawai memasak aneka hidangan.

Selain itu, pengunjung JOSS juga akan dihibur oleh aksi para peserta JFC (Jakarta Freestyle Competition). Bagi biker atau pehobi roda dua yang ingin unjuk kebolehannya bidang freestyle bisa ikutan ajang JFC ini, info lebih lanjut bisa menghubungi kontak di 0818 0888 7896. Disini akan dibuka 2 kelas, yaitu Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challenge.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam seputar persiapan untuk pulang kampung dengan naik motor, yang mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman sampai kampung halamann dapat mengikuti acara yang digelar oleh RDL (Rifat Drive Labs).

Yang menarik pihak panitia juga akan membagikan beberapa helm khusus kepada pengunjung. (Rls/ NM)

 

LEAVE A REPLY