Indonesia Vespa Days 2018 Menyatukan Seluruh Komunitas Vespa

0
750
Indonesia Vespa Days

NaikMotor — PT Piaggio Indonesia mendukung penuh pelaksanaan ulang tahun Vespa ke-72 yang dikemas dalam Indonesia Vespa Days 2018 yang berlangsung di One Belpark Fatmawati, Jakarta, Sabtu (22/4). Piaggio berharap dengan acara rutin tahunan ini dapat menyatukan seluruh pecinta dan pemilik Vespa yang ada di Indonesia.

Saat ditemui pada hajatan terbesar komunitas Vespa Indonesia, Robby Gozal, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia,  mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya acara Indonesia Vespa Days dapat mempersatukan seluruh pecinta Vespa. Dia tidak mau lagi ada saling ejek antara motor Vespa klasik ataupun modern.

Indonesia Vespa Days
Menyatukan Vespa Klasik dan Modern. Foto: DS

“Saya itu mau seluruh komunitas Vespa modern maupun klasik bisa main bareng, saya mau kebersamaan itu yang terus dijaga. Semoga juga dengan adanya acara ini, masyarakat bisa lebih loyal juga terhadap brand Vespa dan kita kasih lihat ke masyarakat kalau komunitas Vespa itu sudah melakukan banyak hal yang positif seperti acara ini,” ungkap Robby kepada naikmotor.com.

Pria brewok dan berkacamata ini sangat bangga melihat anak-anak komunitas di Indonesia khususnya di Jakarta bisa menggelar acara Indonesia Vespa Days. Acara ini bertepatan dengan ulang tahun Vespa yang sudah menginjak ke-72, mereka mengadakan anniversary brand yang mereka suka.

Indonesia Vespa Days
Komunitas Vespa sangat kuat dan loyal. Foto: DS

“Kita sebagai Agen Pemegang Merek (APM) resmi kendaraan Piaggio di Indonesia selalu mendukung dan kita juga senang brand Vespa segitu diterima di Indonesia dan komunitasnya sangat kuat serta loyal,” sambungnya.

Piaggio Indonesia sendiri sudah masuk tahun ke-3 menyupport acara ini. Menurut Robby, sejatinya Piaggio Indonesia ingin memberikan support sebanyak mungkin acara komunitas khususnya Vespa. Tapi Piaggio sendiri mempunyai pertimbangan khusus dan semua ada kriteria, keterbatasan dan lain lain.

“Pokoknya banyak faktor untuk memiliki event-event yang kita support. Kita pinginya semua komunitas kita support tapi kan memang ada pertimbangan lain-lain,” ujar Robby.

Robby menilai sudah banyak perubahan pada komunitas Vespa saat ini. Ia bahkan sudah melihat langsung pada acara rolling thunder tadi pagi bahwa seluruh pengguna Vespa tetap menggunakan safety riding dalam bekendara.

Indonesia Vespa Days

“Pengguna Vespa saat ini sudah mikirlah sama yang namanya keselamatan, dan tapi juga bukan berarti mereka tidak bisa bergaya. Kita lihat ini merupakan culture anak-anak vespa di Indonesia malah sebelum PT Piaggio tiba di Indonesia. Culture seperti ini harus kita apresiasi dan kita ingin kembangkan lagi. Ini culture milik komunitas dan pengaruhnya sangat besar sekali kenapa kita perbesar,” pungkasnya. (DS/ Prob)

LEAVE A REPLY

*