Didukung Penuh Wahana Honda, Rebel Owners Community Makin Solid

0
Rebel Owners Community
Rebel Owners Community (ROC) makin rutin gelar kopdar.

NaikMotor – Meski masih baru umur bukan ukuran jika menyangkut kekompakan. Setelah sukses gelar turing perdana Banyuwangi-Bali pada 23 hingga 25 Maret silam, Rebel Owners Community (ROC) kini makin rutin gelar kopdar.

Terbaru mereka mengadakan kegiatan unik yaitu sarapan bersama di Gunung Pancar, Jawa Barat, Minggu (8/04/2018). Start dari Dealer Big Wing Wahana di Gunung Sahari, Jakarta Pusat langsung menuju ke lokasi camping di Gunung Pancar.

“Diawali dengan kegiatan rutin sunmori, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan dengan konsep camping. Kegiatan sarapan ala camping ini baru pertama kali diadakan ROC,” papar Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

Rebel Owners Community (ROC)

Barkah mengatakan, kedepannya acara yang dapat mempererat kekeluargaan di ROC ini tidak hanya sekedar riding dan sarapan, ajang ini menjadi wadah bertukar informasi terkait  produk, modifikasi, dan juga agenda lainnya.

“Pertemuan dua komunitas honda rebel yang mencapai 35 orang pada kegiatan kali ini juga singgung rencana untuk melakukan turing gabungan,” imbuh Barkah.

Rebel Owners Community (ROC)

Disamping itu Wahana Honda tidak hanya sekedar menjual unit tapi juga mewadahi konsumen yang ingin mendirikan komunitas. Hal ini merupakan satu bentuk layanan maksimal dalam hal sales, after sales, hingga komunitas.

“Salut bagi komunitas dan penggemar Honda Rebel ROC, meski baru terbentuk namun banyak kegiatan positif yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya, “ kata Barry selaku Honda Big Bike consultant Wahana.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here