Tahun Lalu Gagal Finis, Marquez Tak Mau Gegabah di Argentina

0
662
MotoGP Jerman
Marc Marquez kembali jadi yang tercepat di kualifikasi MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring.

NaikMotor – Marc Marquez mengatakan tidak boleh lengah di seri kedua MotoGP Argentina yang akan berlangsung 8 April 2018. Meski menuai hasil baik di seri pembuka di Losail Qatar, Termas de Rio Hondo bukan sirkuit yang mudah ditaklukan oleh Marquez.

“Saya suka balapan di sana dan menikmati suasana di sana yang selalu bersemangat dan banyak dukungan. Tapi kami tak boleh lengah. Setelah kegembiraan di balapan pertama, saatnya sekarang untuk maju, konsentrasi, dan kerja keras,” kata Marquez kepada Tuttomotoriweb.

Wajar saja pembalap Spanyol itu waspada menyambut MotoGP Argentina. Sejak masuk kalender MotoGP pada 2013, Marquez dua kali menang dan dua jatuh alias seri. Ia jatuh perdana pada 2015 dan kembali jatuh pada 2017 saat balapan baru berjalan 3 lap.

Foto: Honda

“Saya pikir kejuaraan ini sangat terbuka. Banyak rival yang bisa memperjuangkan kemenangan. Saat ini kami sangat dekat dan sepanjang musim nanti kita akan melihat siapa yang mampu berkembang dan tetap di depan,” imbuhnya.

Tahun lalu MotoGP Argentina dimenangkan Maverick Vinales disusul Valentino Rossi dan Cal Crutchlow. Namu tahun ini tantangan tampaknya bakal datang dari Johann Zarco yang punya ambisi besar naik podium di Argentina setelah gagal di Qatar dua pekan lalu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*