Dipakai Johann Zarco, Ternyata Ini Helm Modular Shark Evo-One 2

0
1006
Shark Evo-One 2
Helm modular Shark Evo-One 2. Foto: Shark

NaikMotor – Helm modular Shark ini rancangannya dianggap revolusioner. Shark Evo-One 2 tampil sempurna baik sebagai open face maupun full face.

Konsep Shark Evo-One 2 itu akan membuat visor tetap pada posisinya, meski bagian jaws-nya (cakil) dibuka tutup. Model juga telah dites aerodinamikanya secara Computational Fluid Dynamics.

Helm Shark yang diperkenalkan oleh pembalap MotoGP dari Perancis, Johann Zarco dalam Video komersialnya itu ringan. Desain aerodinamikanya itu didukung pula dengan bahan shell menggunakan thermoplastic generasi terakhir yang ringan namun performa perlindungannya optimal.

Evo-One 2 dilengkapi dengan dua visor itu lengkap dengan autoseal locking system dan anti fog Pinclock MaxVision. Di bagian lapisan dalam diterapkan bahan dari bambu yang anti keringat dan anti bakteri serta antialergi. Bahan dalam itu berfungsi juga untuk menyerap kebisingan dan memberikan kenyamanan di kondisi cuaca panas.

Helm modular Shark Evo-One 2 tersedia dalam 17 varian grafis, termasuk warna polos. Harganya dipasarkan mulai dari sekitar Rp 6,9 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*