Ini Desain Helm Shark Race-R Pro Lorenzo di MotoGP 2016

0
Helm-shark-race-r-pro-jorge-lorenzo-4
Jorge Lorenzo memamerkan desain terbaru helm Shark Race-R Pro yang akan digunakannya di sesi tes MotoGP 2016 Sepang, awal Februari mendatang. Foto: Motoblog

Barcelona (naikmotor) – Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo memperlihatkan kepada publik helm Shark Race-R Pro yang akan ia gunakan di musim 2016 mendatang.

Kerjasama Jorge Lorenzo dan produsen helm asal Korea HJC berakhir di akhir musim 2015. Menjelang musim 2016, pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut mempercayai brand helm asal Perancis Shark untuk menyediakan helm yang akan ia pakai berlaga di kompetisi MotoGP 2016 mendatang.

Lewat akun Facebooknya, Lorenzo memperkenalkan helm Shark Race-R Pro yang akan Ia gunakan pada MotoGP 2016. Dengan warna dominan hitam bergrafis, dan logo di sisi, penampakan helm tersebut tidak berbeda jauh dengan Helm HJC RPHA 10+ yang Lorenzo gunakan pada musim 2015 lalu saat ia menjadi juara dunia.

Lorenzo kemungkinan akan menggunakan helm Shark barunya tersebut untuk pertama kali saat sesi tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia yang akan digelar 1 – 3 Februari 2016.(Yudistira/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here