Tampil Impresif, Pembalap Tasikmalaya Rebut Podium 3 ATC Thailand

0
240

NaikMotor – Afridza Munandar berhasil mengibarkan Merah Putih di seri kedua Asia Talent Cup (ATC) 2018 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand. Afridza dari Astra Honda Racing, merebut podium ketiga setelah gencar menyodok di dua lap akhir sebelum finis.

Penampilan Afridza sudah impresif sejak awal start bahkan sempat memimpin jalannya balap. Sayang posisinya tidak bertahan lama, persaingan di grup depan yang sangat rapat membuatnya sempat terlempar ke posisi ke-6.

Afridza, pembalap Tasikmalaya, baru bisa membalik keadaan di dua lap akhir dengan menyalip dua pembalap di depannya. Hasil akhir jebolan Trijaya Racing ini finis ditempat ketiga dan jadi obat kecewa lantaran Mario SA terpaksa tidak bisa ikut di race kedua.

Dewi fortuna memang belum berpihak pada Mario SA di race kedua. Motornya mengalami kendala saat warming up dan harus masuk pit. Sesuai peraturan jika tidak ikut warming up maka peserta tersebut wajib start dari pit lane.

Lagi-lagi ketika motor sudah ditangani dan siap start mesin Honda NSF250R kembali bermasalah ehingga tidak bisa melanjutkan balap. Padahal rave kedua ini, Minggu (26/3/2018) cukup penting untuk Mario mengumpulkan poin.(Agl/nm)

Namanya balap semua bisa terjadi. Semangat terus Mario SA. Selamat dan salut buat Afridza yang mengibarkan Merah Putih di Thailand.

LEAVE A REPLY

*