Wahana Menggandeng Komunitas Supermoto Untuk Memperkenalkan Honda CRF150L

0
Wahana Menggandeng Komunitas Supermoto
Wahana menggandeng Komunitas Supermoto untuk sharingHonda CRF150L. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memfasilitasi sharing antar komunitas untuk memperkenalkan produk terakhirnya. Wahana menggandeng komunitas supermoto untuk memperkenalkan Honda CRF150L, (18/3/2018).

Sharing komunitas Honda dan supermoto bertemakan ‘Super Moto Street Gathering, Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L’, acara yang dikemas dalam bentuk gathering ini berlangsung seru di salah satu restoran di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Wahana menggandeng komunitas supermoto untuk memperkenalkan Honda CRF150L dengan menyediakan unit test ride.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. menyatakan sepeda motor tidak hanya sekedar hobi namun menjadi gaya hidup pengendaranya. Banyak anggota komunitas yang saat ini mulai bermain di segmen supermoto. Kegiatan ini menjadi ajang sharing komunitas untuk coba performa Honda CRF150L yang telah dimodifikasi menjadi model supermoto.

Dihadiri puluhan anggota komunitas yang berasal dari komunitas supermoto Movranger, Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, dan Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) Jakarta. Selain jajal langsung performa Honda CRF150L, pada kesempatan ini tim Technical Service Function Wahana ikut ambil bagian pada sesi product knowledge yang membedah teknologi dan teknis pada produk Honda CRF150L ini.

Sebelumnya, gathering diawali dengan kegiatan city rolling, anggota komunitas melakukan konvoy menggunakan Honda CRF150 menuju lokasi kegiatan. Tidak hanya anggota komunitas, pada kesempatan ini kami juga ajak konsumen Honda CRF150L. Konsumen tersebut juga berikan informasi terkait produk yang dapat digunakan untuk petualangan dan motorcross ini, Tutup Agus Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY