Daftar Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat

0
161
Honda Technical Skill Contest
PT Daya Adicipta Motora menggelar Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat yang diselengarakan pada 16-17 Maret 2018 di SMK Karya Nasional, Kuningan.

Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat ini digelar untuk menyambut Honda Technical Skill Contest for Student tingkat Nasional 2018 yang akan kembali digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Agustus mendatang.

Proses seleksi dimulai Februari lalu yang diikuti oleh 8.500 pelajar dari 134 SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda di Jawa Barat. Setelah melalui kualifikasi terpilih 63 orang yang sudah terseleksi untuk maju ke babak final Jawa Barat.

PT Daya Adicipta Motora menggelar Honda Technical Skill Contest

Denny Budiman, GM Service DAM mengatakan kontes ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK TBSM Astra Honda di Jawa Barat. Mengedepankan ketangkasan, keahlian, dan kecepatan dapat melahirkan mekanik-mekanik yang handal dalam bidang otomotif roda dua.

“Setelah mengikuti Honda Technical Skill Contest Regional Jawa Barat, nantinya akan terpilih 1 orang juara yang akan mewakili DAM di ajang Kontes tingkat Nasional 2018 dan kami berharap wakil DAM dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional,” ujar Denny.

Dalam kontes ini materi yang diujikan meliputi ujian teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TBSM Astra Honda. Adapun bobot penilaian teori 30%, praktek 50%, dan trouble shooting 20%.(Agl/nm)

Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat:

  1. Apit – SMK Karya Nasional – Kuningan
  2. Abdul Karim – SMK Karya Nasional – Majalengka
  3. Andi – SMK Teladan Kertasemaya – Indramayu
  4. Rizky Irvan Maulana – SMK Wiraswasta – Bandung
  5. Feilixon Mateus – SMK Mitra Industri -Bekasi

LEAVE A REPLY

*