Motor Baru Hunter Motorcycles Siap Bawa 4 Model ke Indonesia

1
7485
Motor Baru Hunter Motorcycles
Hunter Motorcycles Cafe Racer, salah satu model yang akan dibawa masuk Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Satu lagi merek motor akan mencoba peruntungannya di pasar otomotif Indonesia menyasar kalangan hobi yakni Hunter Motorcycles dari Australia. Motor baru Hunter Motorcycles direncanakan membawa 4 model ke Indonesia oleh Indo Pacific Net yang berpusat di Bali.

Dari penelusuran, Hunter Motorcycles mulai resmi dijual di Australia tahun 2007 dengan persetujuan Departemen Insfrastruktur melalui model pertamanya Spyder 250cc. Target mereka  menyasar kalangan anak muda maupun dewasa yang doyan naik motor bergaya custom. Perkembangan Hunter Motorcycles ikut didukung oleh publikasi media serta aktivitas mereka di beberapa acara TV hingga digunakan musisi rock terkenal Australia Angry Anderson.

Perjalanan mereka kemudian terjadi di tahun 2010 dengan meningkatkan kapasitas mesinnya dari 250 ke 350cc injeksi seiring munculnya dua model baru Hunter Daytona dan Bobber.

Hunter Bobber

Soal motor baru Hunter Motorcycles di Indonesia diketahui dari keterangan Boyke Nitipradja, salah satu motoris yang banyak malang melintang di ranah dunia moge di tanah air. Akan ada 4 model yang siap diboyong masuk ke Indonesia yakni tipe Bobber, Spyder, Cafe Racer dan Daytona.  Mesinnya berkonfigurasi vertikal twin dengan teknologi Delphi Electronic Fuel Injection serta liquid cooling.

Hunter Spyder

“Kita tengah mengurus semua dokumennya. Sementara main distributornya masih di Bali, saya sekarang hanya Dealer Liason, bantu mereka untuk mencari diler,” sebut Boyke. Boyke menambahkan bahwa ia banyak belajar dari beberapa brand motor lainnya yang sudah masuk Indonesia, khususnya mengenai kelengkapan surat. Layak ditunggu! (Arif/nm)

Hunter Daytona

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*