Arlen Ness Dukung The 9th Memorial Wing Day HDCI

0

Arlen-Ness-Dukung-Wing-Day-HDCI-2015

Jakarta (naikmotor) – Kabar baik untuk nilai sukses The 9th Memorial Wing Day juga datang dari Negeri Paman Sam. Arlen Ness, sang maestro custombike builder mengapresiasi gelaran tersebut.

Salah seorang member HDCI Bandung yang bermukim di USA, Boyke Soerianata, berkesempatan bertemu Arlen Ness di Dublin, California, USA. Tidak hanya itu, usai berbincang, sang legenda serta anak lelaki pewaris bisnis keluarga tersebut, Corry Ness, juga membubuhkan tanda tangannya di poster resmi “The 9th Memorial Wing Day”

Arlen Ness tentu bukan nama asing bagi pencinta kendaraan roda dua atau berkelas legenda asal Amerika Serikat, Harley-Davidson Motorcycles. Beberapa titles disandang oleh pria berusia 76 tahun tersebut, seperti : A Legend in the Custom Cruiser Builder World, The Most Iconic Custom Motorcycles, Builder of The Year (Lifetime Achievement Award), dan The Kings Of Choppers.

Pria kelahiran 12 Juli 1939 ini, memiliki ciri khas antara lain kreasi Harley-Davidson yang dirombak habis, dipotong atau chop, highest performance dan extreme paint job dengan emas 24 karat gold leaf. Motor karyanya selalu diberi julukan dan filosofis, semisal Untouchable, Two Bad, Ness Stalgia, Smooth Ness, Top Banana, Mac Ness, Ferrari Bike, many More.

Di usianya yang kini telah 76 tahun, nama Arlen Ness selalu akan harum di dunia Harley-Davidson, Custombike, Multi Million Dollar Business dan Family Business Company ini turun temurun. dan pada era millenium ini Arlen Ness menurunkan bisnis ini ke anak lelakinya, Cory Ness, pria kelahiran 11 Agustus 1963, yang sejak kecil selalu melihat ayahnya berkiprah dan berkreasi.

Di usia remaja Arlen Ness menuntun Cory untuk berkreasi seperti dirinya. sehingga Cory Ness pun menciptakan motor-motor yang cukup inik dan istimewa. Saat ini Cory Ness menjabat CEO Arlen Ness Enterprise. (dh/NM) Foto: HDCI

 

LEAVE A REPLY

*