Catat! Ini Jadwal Track Day Honda CBR Community 2018

0
Track Day Honda CBR Community
Event Track Day Honda CBR Community terus berlanjut tahun 2018. Foto: AHM

NaikMotor – Event Track Day Honda CBR Community terus berlanjut. Tahun ini ajang edukasi balap komunitas pengendara Honda CBR250RR dan CBR150R itu akan digelar dari bulan Maret hingga Juli 2018 di 8 kota seluruh Indonesia.

A Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, banyaknya pecinta motor sport Honda CBR series menginspirasi AHM untuk kembali mengajak komunitas merasakan kesenangan berkendara di sirkuit yang telah ditentukan.

“Pada kegiatan ini AHM membekali kemampuan teknis tapi tetap memperhatikan keselamatan berkendara. Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pecinta motor sport Honda CBR series,” katanya.

Track Day Honda CBR Community

Pembekalan teknik dan teori disampaikan langsung oleh pembalap profesional AHRT. Materi yang diberikan mencakup teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Baru setelah itu mempraktekannya langsung dengan mengikuti fun ride.

Pembalap AHM kemudian akan melakukan evaluasi. Berdasarkan evaluasi ini, para bikers bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Indonesia CBR Raceday 2018 yang rencananya tahun ini akan digelar sebanyak tiga kali di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.(Rls/nm)

Jadwal Track Day Honda CBR Community:

1. Samarinda, Sirkuit Kalan (18/3/2018).
2. Banjarmasin, Sirkuit Balipat (28/4/2018)
3. Makassar, Sirkuit Pangkep (28/4/2018)
4. Banten, Stadion Maulana Yusuf (Mei tentatif)
5. Yogyakarta, Stadion Maguwoharjo (Mei tentatif)
6. Semarang, Apron Bandara Ahmad Yani (Juli tentatif)

LEAVE A REPLY