Cara Wahana Beri Perhatian Lebih ke Konsumen Honda CBR250RR

0
Honda CBR250RR
Sales Wing Wahana mengajak konsumen Honda CBR250RR rolling city ke 10 Dealer Wing wilayah Tangerang. Foto: Wahana

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) punya cara sendiri buat memanjakan konsumen Honda CBR250RR. Main dealer Honda Jakarta-Tangerang itu mengajak konsumen menjajal motornya dengan melakukan rolling city ke 10 Dealer Wing wilayah Tangerang.

Rolling city diikuti 25 konsumen dengan didampingi sales wing. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (03/01/2018) ini dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir di Mall Summarecon Serpong.

“Kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Jadi tidak hanya membeli lalu selesai. Menambah keakraban,” kata Stefanus Wiranata, Dealer Head Area Tangerang.

Honda CBR250RR

Selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas yang berlaku di jaringan Wahana. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya.

“Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

Saat ini Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. “Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here