Helm Baru NHK Akan Dirilis di PRJ 2018, Sasar Helmet Lovers Premium

0
1392
Helm Baru NHK Akan Dirilis di PRJ 2018
Helm NHK GP-R Tech Series yang akan digunakan Karel Abraham dan Jules Danilo di balapan MotoGP. Foto: Arif

NaikMotor – Biasanya, kedatangan pembalap dunia yang menjadi duta produknya dimanfaatkan untuk peluncuran produk baru. Namun, PT NHK Indonesia memilih strategi lain meski mereka mendatangkan Karel Abraham dan Jules Danilo. Helm baru NHK akan dirilis di PRJ 2018 dengan menyasar kalangan premium.

Seperti diketahui, NHK secara resmi mengumumkan bahwa produknya Terminator GP-R Tech Series akan digunakan oleh Karel Abraham dari Angel Nieto Team MotoGP serta  Danilo dari Nashi Argan SAG Team Moto2, Selasa (17/2/2018). Namun, pihak NHK Indonesia mengatakan kalau helm baru NHK akan dirilis di PRJ 2018 khususnya tipe GP-R Tech Series. PRJ atau Jakarta Fair 2018 akan dilangsungkan pada 24 Mei – 1 Juli 2018 di JI Expo Kemayoran.

“ Kita lagi produksi untuk mengejar launching di PRJ, saat ini kita fokus untuk mengangkat image NHK GP-R Tech yang akan digunakan oleh Karel dan Jules di MotoGP 2018 setelah tes kemarin di Sepang dan Buriram,” sebut Johanes Tjokrodiharjo selaku Technical Support dari PT. NHK Indonesia selaku pemegang merk NHK di Indonesia.

Ditambahkan Johanes, harga helm NHK GP-R Tech Series akan dijual di kisaran Rp 5 jutaan. Sekadar informasi, PT NHK Indonesia akan fokus pada helm-helm hi-end dengan range harga Rp 1 – 4 juta termasuk untuk pasar ekspor. Tidak heran kalau tahun ini mereka masuk ke level balapan tertinggi MotoGP. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*