Piaggio Indonesia Akan Luncurkan Model Limitied Edition, Vespa Six Days?

0
188
New Vespa Six Days
Vespa SIx Days dirancang sebagai pewaris kejayaan legenda balapan Six Days 1951. Foto: Blogo

NaikMotor – Kabar Piaggio Indonesia akan memasukkan Vespa Six Days makin santer setelah petinggi Vespa mengonfirmasi akan meluncurkan model limited edition. Waktu peluncurannya masih dirahasiakan namun ditengarai di semester pertama.

“Ada model limited edition,” kata Macro Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peresmian diler di Bogor beberapa waktu lalu.

Pria Italia itu memang tidak menyebut model yang bakal meluncur. NaikMotor.com hanya menyimpulkan berdasarkan beberapa bocoran yang sebelumnya telah dikonfirmasi beberapa pihak. Baik dari petinggi diler Vespa Jakarta sampai para sales.

Vespa Six Days

Sebelumnya saat peluncuran Vespa 946 RED Edition petinggi diler Vespa menyebut Vespa Six Days awalnya diprediksi hadir sekitar Agustus-September 2017. Namun kemudian ditunda hingga akhir tahun dan kemudian direvisi kembali meluncur 2018.

“Tadinya rencananya tahun ini (2017) cuma enggak sempat. Tahun depan jadinya meluncurnya di semester 1,” katanya.

Salah satu jaringan diler Vespa Jakarta pun menyebut konsumen yang tertarik sudah bisa inden. “Sudah open booking dengan minimal DP Rp 20 juta. Harganya sendiri sekitar Rp 190 juta On The Road Jakarta,” kata sumber lain.

Vespa Six Days merupakan varian khusus yang diluncurkan Vespa untuk mengenang kejayaan balapan enduro Six Days di era 1951. Dimana saat itu Italia sebagai tuan rumah, dan Vespa berhasil menggondol sembilan medali emas.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*