Vespa 946 RED Edition Meluncur, Harga Rp 199 Juta, Kuota Rahasia

0
Vespa 946 RED Edition
PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Vespa 946 RED Edition. Skuter edisi khusus ini dilego Rp 199 juta. Foto: Gilang

NaikMotor – Sesuai janji PT Piaggio Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Vespa 946 RED Edition. Skuter edisi khusus berbalur warna merah menyala ini dibanderol Rp 199 OTR Jakarta, dan menyasar konsumen kelas atas yang kadung tergila-gila pesona Vespa.

Meski diklaim merupakan edisi khusus dan terbatas, Marco Noto La Diega, President Director Piaggio tidak mau berkomentar soal berapa banyak unit yang masuk ke Indonesia. “You know me right, i’m not gonna tell you that information,” katanya.

Vespa 946 RED Edition

Kendati orang nomor satu Piaggio Indonesia tersebut tidak mau bicara kuota Vespa 946 RED Edition untuk Indonesia tampaknya lumayan banyak. Diler Piaggio-Vespa Sinergi contohnya, mengaku mendapat jatah 5 unit dan semua sudah laku terjual sebelum peluncuran.

“Kita masukin lima dan sudah sold out,” kata petinggi diler Sinergi di peluncuran Vespa 946 RED Edition di jakarta, Kamis (2/10/2017). “Nanti kita usahakan buat nambah lah,” imbuhnya ditanya soal kemungkinan ‘refill’ Vespa 150cc termahal di Indonesia itu.

Kehadiran Vespa 946 RED Edition mulanya diprediksi meluncur awal semester 2 sekitar awal Agustus 2017, namun tertunda menjadi akhir tahun.   Vespa 946 RED Edition merupakan penerus dari seri 946 Bellissima dan 946 Emporio Armani. Perbedaannya hanya warna bodi.

Vespa 946 RED Edition

Vespa 946 RED Edition merupakan model eksklusif hasil kerjasama Vespa dengan organisasi kesehatan bernama RED. Model ini dirilis sebagai bukti kontribusi keduanya untuk memerangi penyakit AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria di negara-negara berkembang.

Vespa 946 RED Edition meluncur sebagai model spesial dan memiliki arti penting, di mana untuk setiap penjualannya, Piaggio akan menyumbangkan USD150 atau sekitar Rp 2 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund yang digunakan memerangi penyakit di atas.

“Kami sangat senang mempersembahkan model ini. Kini para penggemar Vespa dapat menikmati keindahan Vespa sekaligus kesempatan mulia membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan penyakit mematikan yang harus dihadapi manusia,” pungkas Marco.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*