Komentar Hafizh Syahrin Diundang Jajal M1 Monster Tech 3 di Buriram

0
96
Hafizh Syahrin

NaikMotor – Hafizh Syahrin sudah tidak sabar ingin menjajal YZR-M1 milik Monster Tech 3 di tes pramusim kedua di Chang International Circuit Buriram, Thailand. Pembalap Malaysia ini berjanji bakal mengerahkan segala kemampuannya di atas motor Jonas Folger.

Tes tiga hari yang dilakukan (16-18/2/2018) itu memang krusial karena tim akan mengevaluasi kinerja dan memutuskan apakah ada kemungkinan lanjut sampai akhir musim 2018. Jika terpilih Hafizh merupakan pembalap Malaysia dan Asean pertama di MotoGP. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Hafizh setelah empat tahun berjibaku di kelas Moto2.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Herve Poncharal karena telah memberi saya kesempatan ini dan tentu saja seluruh tim Monster Yamaha Tech3. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik selama tiga hari ini di Thailand,” katanya.

“Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. untuk bisa mengendarai mesin MotoGP saya harus mengakui, bahwa saya terlalu bersemangat untuk mendapatkan kesempatan ini. Saya harap bisa berpuasa dari kata pergi untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang saya mampu,” sebut Hafizh.

Hafizh Syahrin
Tim Monster Yamaha Tech 3 memanggil Hafizh Syahrin untuk menjajal YZR-M1 di Buriram. Foto: Istimewa

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Razlan (Manajer – Razlan Razali) dan semua orang yang mendukung saya dan membuat ini mungkin. Saya sangat bahagia dan  menanti-nanti untuk berada di Buriram, karena ini adalah pertama kalinya saya bisa mengendarai motor MotoGP. Saya harus belajar banyak mengenai YZR-M1 dan ingin sekali bisa mengerti bagaimana tim bekerja, seperti yang saya tahu mereka sangat berpengalaman jadi ingin memanfaatkan masukan mereka sebaik-baiknya. Selama musim dingin ini saya banyak berlatih, semoga kerja keras ini terbayar dan rasanya tidak sabar untuk memulai tes,” katanya.

Tes pramusim MotoGP 2018 berlangsung tiga kali, pertama di Sepang, kedua Buriram (16-18/2/2018) yang baru masuk kalender tahun ini dan tes terakhir di Losail Qatar (1-3/3/2018). Dua minggu kemudian Qatar akan melangsungkan balapan di awal musim 2018.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*