Livery Yamaha YZR-M1 2018 Baru, Logo ‘M’ Berubah Putih, Ini Kata Rossi

0
189
Monster energy

NaikMotor – Yamaha Factory Racing Team memperkenalkan livery Yamaha YZR-M1 musim 2018 di Madrid, Spanyol. Peluncuran sengaja dilakukan di Spanyol untuk merayakan kerjasama Yamaha dengan Movistar yang telah menginjak tahun kelima.

Secara tampilan tidak banyak yang berubah antara YZR-M1 musim 2017 dan 2018. Namun di versi baru ini skema warna birunya lebih gelap dan grafisnya lebih segar. Logo ‘M’ inisial Movistar yang sebelumnya berwarna hijau terang kini berganti putih.

Yamaha YZR-M1 2018

Valentino Rossi mengatakan senang dengan tampilan terbaru Yamaha YZR-M1 2018. Ia selalu gembira di awal musim saat presentasi karena seperti mendapat motor baru. The Doctor sudah tidak sabar balapan lagi sambil menunggu tes di Sepang, Malaysia.

“Saya senang hari ini! Presentasi tim sangat spesial setiap tahun, juga bagi saya, karena saat melihat motor Anda dalam warna baru, Anda mulai merasa senang. Selama liburan musim dingin saya selalu merindukan mengendarai M1, dan setelah melihat hari ini saya ingin mengendarainya sesegera mungkin. Saya hanya perlu menunggu beberapa hari lagi!,” katanya.

Yamaha YZR-M1 2018

Senada dengan Rossi, rekan setimnya Maverick Vinales juga senang dengan skema warna dan logo tim baru. Pembalap yang baru menandatangi perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Yamaha ini mengaku warna baru membawa harapan baru buat dirinya dan tim.

“Setelah lebih dari dua bulan menunggu, kami akhirnya memulai musim baru, saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan awal musim baru dan menanti-nantikan untuk mengendarai M1 saya lagi. Skema warna, dan juga logo tim baru terlihat bagus, sehingga dilihat dari penampilan tim, kami siap untuk mulai melakukan pengujian,” katanya.(Agl/nm)

Yamaha YZR-M1 2018

LEAVE A REPLY

*