Nonton Film Ride For Heroes Bikinan Royal Riders Indonesia

0
63

NaikMotor – Usai pemutaran perdana film Ride For Heroes yang berlangsung pertengahan Desember silam, komunitas motor Royal Riders Indonesia (RORI) akhirnya resmi menggunggah film tapak tilas bikers ini di situs berbagi video Youtube.

Ride For Heroes menceritakan perjalanan sejumlah member RORI yang terdiri dari 3 tim saat melakukan touring dari Jakarta-Surabaya pada 3-11 November 2017 lalu untuk menghadiri peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November di Surabaya.

Meski dibuat, dijalani dan digarap oleh member RORI, Ride For Heroes ‘bukan punya’ RORI. Seperti yang selalu digaungkan oleh Sutan Manurung, Koordinator Utama Ekspedisi RFH, Ride For Heroes justru dipersembahkan dan dibuat untuk seluruh bikers Tanah Air.

Apa yang menarik dari film ini adalah tidak melulu soal anak motor atau soal sejarah tapi mampu menggabungkan keduanya. Apik dalam bercerita adalah keunggulan film berdurasi 50 menitan ini yang mempu menggugah arti dari kata pahlawan

“Ini adalah legacy buat generasi masa depan apa yang kita persembahkan buat pahlawan yang sudah berkorban darah buat kita. Karena tanpa mereka kita tidak akan bisa menjalankan hobi kita,” kata Sutan Manurung Koordinator Utama Ekspedisi RFH.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*