Sunmori Suzuki Super Star Satukan Model Lawas dan Milenial

0
116
Sunmori
Suzuki Super Star diikuti 1.000 orang dari 50 klub dan komunitas Suzuki. Foto: Suzuki

NaikMotor – Mengawali tahun baru Suzuki lovers kompak riding bareng di hari Minggu pagi alias Sunday Morning Ride atau Sunmori. Acara bertajuk Suzuki Super Star itu digelar pada 14 Januari 2018 dan diikuti tidak kurang dari 1.000 orang dari 50 klub dan komunitas Suzuki.

Motor-motor yang ikut dalam riding singkat ini pun bermacam-macam. Dari yang paling populer sekarang yakni GSX-150 series hingga motor-motor lawas Suzuki mulai dari bebek semisal Shogun hingga model batangan seperti Suzuki A100.

Sunmori

Sunmori Suzuki Super Star dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan sampai Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Dalam perjalanan rombongan selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan senang dengan kegiatan sunmori macam ini karena dinilai positif karena mampu menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

Sunmori
Rully Rolatova

“Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna Suzuki. Kami bersyukur meski hanya sunmori, namun banyak klub dan komunitas yang berpartisipasi,” kata Rully Rolatova, Ketua Pelaksana sekaligus Ketua ION chapter Jakarta.

Mustafa, perwakilan Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki menambahkan, sunmori macam ini merupakan ajang saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model lawas.

“Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya,” pungkasnya.(Rls/nm)

Sunmori

LEAVE A REPLY

*